Agustus, Ksatria Baja Hitam Meriahkan Battle of Toys di Jakarta

Jum'at, 24 Juni 2016 - 03:30 WIB
Agustus, Ksatria Baja...
Agustus, Ksatria Baja Hitam Meriahkan Battle of Toys di Jakarta
A A A
JAKARTA - Kangen dengan para penggemarnya di Indonesia, pemeran Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider Black, Tetsuo Kurata, mempercepat jadwal kunjungannya ke Tanah Air. Pada Agustus mendatang, pelakon karakter Kotaro Minami itu bakal tampil di acara Battle of the Toys yang dihelat di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 27—28 Agustus.

Kepastian kehadiran Tetsuo ini diumumkan langsung pihak penyelenggara event tersebut, Victory Toys. Mereka mengunggah video yang menampilkan Tetsuo mengonfirmasikan kehadirannya di akun Facebook mereka.

Dalam video dengan latar belakang lagu soundtrack serial Ksatria Baja Hitam itu, Tetsuo menuturkan bahwa dirinya bakal hadir di Indonesia untuk memenuhi permintaan fans-nya yang begitu banyak. Dia mengatakan, permintaan itu membuatnya memutuskan mempercepat kehadirannya di Tanah Air.

“Karena antusiasme penggemar di Indonesia begitu besar, maka saya memutuskan untuk datang ke Indonesia lebih cepat. Sampai jumpa, teman-teman,” papar Tetsuo dalam video itu.

Dia lalu mengakhiri video itu dengan melontarkan satu kata dalam bahasa Indonesia yang menjadi ciri khasnya saat bertransformasi dari seorang Kotaro menjadi Ksatria Baja Hitam. “Berubah!” seru Tetsuo sebelum menutup video itu.

Mengutip Anime News Network, Tetsuo juga dijadwalkan untuk tampil di ajang Jakarta Toys and Comic Fair pada 2017. Acara ini pun diselenggarakan oleh Victory Toys.

Tetsuo adalah pemeran utama serial Kamen Rider atau Ksatria Baja Hitam yang pernah ditayangkan RCTI pada 1992. Dia memerankan tokoh bernama Kotaro Minami yang bisa berubah menjadi Kamen Rider Black dan juga Kamen Rider RX.

Setelah itu, Tetsuo juga membintangi Kamen Rider Decade pada 2009 dan dua film live action. Lagu tema di serial dan film Kamen Rider dinyanyikan oleh dia. Selain membintangi Kamen Rider, dia juga muncul di sejumlah show televisi seperti Kimi No Na Wa dan Nogaremono Orin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)